Laman

Minggu, 27 Agustus 2017

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Muda


Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Muda

Motivator Indonesia yang telah memiliki banyak pengalaman dalam hal motivasi training / seminar dan menginspirasi dalam cara bisnis, tips dan strategi usaha, keuangan, pengembangan diri, dan lain-lain menurut saya adalah sebagai berikut:


Motivator-Indonesia-Motivator-Indonesia-Asia-Motivator-Indonesia-Muda
Ippho Santosa
Ippho Santosa saat ini selain dikenal sebagai motivator Indonesia, iapun dikenal sebagai pakarnya otak kanan dengan nama populer “Ippho Right Santosa”. Lahir di Pekanbaru, Sumatera, pada tanggal 30 Desember 1977. Dalam perjalanan karirnya, Ippho memulai dengan menjadi pedagang di Indonesia serta Malaysia.

Di lanjutkan dengan mengelola sekaligus menjadi pembicara di Lembaga Pengembangan diri dan training motivasi miliknya yaitu EnterTrend Training. EnterTrend Training tidak bisa di katakan sebagai lembaga kecil karena ribuan bahkan puluhan ribu orang di tambah ratusan perusahaan telah menikmati manfaat yang di sebar oleh Ippho Santosa.
Sampai saat ini, karya-karya Ippho Santosa selalu menjadi urutan teratas dalam daftar buku-buku terlaris di setiap toko buku. Karya-karyanya banyak di ambil dan terinspirasi dari latar belakangnya sebagai pedagang baik di dalam maupun di luar negeri.

Bahkan hingga sekarang, buku yang di terbitkan sudah mencapai belasan jumlahnya. Bukan hanya laris di dalam negeri tapi juga sudah merambah ke negara-negara seperti : Jepang, Korea Selatan, Hongkong, Kuwait, Arab Saudi, Qatar, Perancis, jerman, Australia, Belanda sampai ke Amerika.

Di mulai dari tulisan-tulisan sederhana tentang pengembangan diri yang biasa di muat di beberapa surat kabar, majalah dan juga di siarkan di stasiun-stasiun radio Sumatera. Sekarang, Ippho Santosa termasuk dalam daftar penulis dan pembicara paling laris di Indonesia.

Bersama dengan timnya. Ippho Santosa membuka peluang – peluang kerjasama yang mungkin bisa di jajaki oleh para pembaca yang tertarik berbisnis.

Pengakuan dan penghargaan yang diterima motivator indonesia ini makin memantapkan langkahnya untuk terus berbagi. Penghargaan disini bukan untuk pamer-pameran tapi justru sebagai jalan agar makin banyak yang belajar mengenal kemudian belajar.

Apresiasi itu datang di antaranya : Koran Tempo menyebut Ippho sebagai miliarder muda yang berbagi. Mejalah Franchise mengakui dengan memberi gelar The Fastest Growing. Serta ada juga Majalah SWA dan Majalah Ummi yang masing – masing memanggilnya dengan sebutan Motivator sekaligus pengusaha serta Penanam Amal Jariyah. Sekali lagi semoga kita dapat memetik pelajaran dari biografi Ippho Santosa.




Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Muda



Tidak ada komentar:

Posting Komentar